Preview Everton vs Manchester City: Adu Cerdik Guardiola vs Ancelotti

Senin, 28 Desember 2020 11:30

Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola/Getty Images

Namun, Ancelotti tampaknya harus berpikir lebih keras dibandingkan Guardiola sebab Lucas Digne, Fabian Delph, dan Allan sepertinya masih cedera. Allenatore Italia itu juga masih harus menunggu perkembangan Richarlison dan James Rodríguez yang tidak ada dalam daftar line up boxing day.

“Kami memiliki masalah saat ini dengan banyaknya pemain yang keluar (cedera), tetapi tim ini memiliki banyak semangat dan ini bagus. Saya sangat senang mengelola para pemain ini,” kata Ancelotti dikutip dari BBC Live.

Ancelotti sendiri senang timnya kembali menunjukkan konsistensi dengan memenangi empat laga Premier League terakhir.  “Kami sangat senang berada di urutan kedua. Kami tidak menyangka hal itu pada awal musim tetapi kami ada di sana dan kami ingin bertahan di sana,” tegas eks pelatih Real Madrid tersebut.

Gylfi Sigurdsson yang jadi pahlawan kemenangan di markas Sheffield menambahkan, mereka harus bisa mempertahankan tren positif dengan mengalahkan City. “Ini masih awal, banyak hal berubah sangat cepat di liga ini. Kami memiliki awal yang fantastis dan kemudian mengalami penurunan. Tetapi kami bangkit sekarang. Semoga kami bisa melanjutkan hingga Januari,” tandasnya. (amr)

Prakiraan Pemain

Everton (4-2-3-1): Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Sigurdsson; Gordon, Gomez, Iwobi; Calvert-Lewin

Manchester City (4-2-3-1): Moraes; Cancelo, Laporte, Dias, Zinchenko; Rodri, Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Mahrez; Aguero

Komentar