SMSI Sulsel Buka Pendaftaran Anggota Perusahaan Media Siber, Ini Syaratnya

Senin, 28 Desember 2020 19:20
Belum ada gambar

“Sesuai amanat AD/ART dan Peraturan Organisasi SMSI, setiap daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota wajib memilikiperwakilan. Hal inilah yang mendasari penerimaan anggota SMSI saat ini,” ujarnya.

Kata dia, setiap perusahaan media siber yang ingin bergabung di SMSI Sulsel wajib mengisi formulir pendaftaran. Selain itu, setiapcalon anggota SMSI Sulsel wajib mematuhi AD/ART dan Peraturan Organisasi, termasuk memenuhi semua syarat yang telah ditetapkan.

“Saat ini, kami juga membetuk pengurus SMSI di tingkat kabupaten dan kota di Sulsel. Sudah ada dua daerah yakni Kota Parepare danKabupaten Soppeng telah resmi terbentuk. Selanjutnya Kabupaten Pinrang dan Kota Palopo serta daerah lain,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Alfaizi mengatakan, saat ini ada 25 perusahaan media siber berbadan hukum telah bergabung diSMSI Sulsel. Sebahagian telah terverifkasi administrsi dan faktual.

“Masih ada beberapa perusahaan media siber yang bergabung di SMSI Sulel sedang melakukan proses verifikasi administrasi dan faktual diDewan Pers,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
5
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar