Bela Gisel, Nikita Mirzani: Dia Merekam untuk Pribadi, Bukan untuk Disebar-sebar

Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@Foto profil nikitamirzanimawardi_17 nikitamirzanimawardi_17

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gisella Anastasia sempat tersangkut kasus asusila dengan beredarnya video syur mirip dirinya yang berdurasi sekiar 19 detik di media sosial beberapa waktu lalu. Nikita Mirzani sebagai sahabat sekaligus sebagai sesama perempuan mengaku memberikan dukungan kepada Gisel.

Niki sempat menghubungi mantan istri Gading Marten itu untuk menyemangatinya. Niki sadar di tengah situasi seperti itu tentu Gisel sangat membutuhkan perhatian dan support.

“Ada (komunikasi) di awal-awal ya. Gue sih semangati aja sebagai sesama perempuan. Cukup lah itu kan bukan kesalahan dia,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (28/12).

Gisel sendiri sudah dua kali diperiksa sebagai saksi atas kasus ini oleh penyidik Polda Metro Jaya. Niki berharap Gisel tidak dijerat hukum, apalagi ditetapkan sebagai tersangka akibat video syur tersebut.

Nikita Mirzani punya dua alasan atas hal ini. “Pertama, kasihan dia ada anak. Kedua, dia merekam itu untuk pribadi, bukan untuk disebar-sebar,” katanya beralasan.

Menurut Nikita Mirzani, adalah hal yang wajar orang dewasa mendokumentasikan hal-hal yang bersifat pribadi. Hal itu juga sah-sah saja dan tidak ada aturan yang dilanggar. “Buat gue sih sebetulnya hal kayak gitu wajar lah ya, kita kan orang dewasa membuat sesuatu,” katanya.

Namun, Niki mengingatkan bahwa ada risiko yang harus ditanggung ketika mendokumentasikan hal-hal yang sifatnya sangat pribadi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR