Bikin Mewek, Keanu Massaid ke Angelina Sondakh: Kami Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Sendirian

Foto: Instagram Keanu Massaid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Terpidana korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh kini menginjak usia 42 tahun. 28 Desember jadi hari spesial untuknya. Tak ada perayaan atau tasyakuran. Raganya masih terkungkung di dalam penjara.

Putra tunggal Angie hasil pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Jabaar Massaid memberi pesan menyentuh di hari jadi ibu tercintanya. Meski sejak balita telah terpisah raga, namun ikatan cinta diantara mereka tak dapat diputus.

Sejak ayahnya, Adjie Massaid meninggal dunia dan tak lama kemudian disusul Angie yang mendekam di penjara pada 2013 lalu, Keanu yang saat itu masih berusia 4 tahun lantas diasuh oleh kakek dan neneknya (orang tua Angie).

Kini Keanu telah beranjak remaja. Usianya sudah 11 tahun. Wajah tampannya seolah meng-copy ketampanan mendiang ayahnya. Mulai dari rambut, bentuk rahang hingga senyumnya, mirip sekali dengan Adjie Massaid.

Ungkapan cinta dan doa untuk Angie ia tuangkan dalam postingan gambar kartu ucapan sederhana yang ia desain bersama pamannya Mudji Massaid di Instagram miliknya @keanu_massaid, Senin (28/12/2020).

Keanu menulisnya dengan bahasa Inggris. Kartu tersebut terlihat lebih menarik dengan riasan emoji cinta, bintang, daun, dan mahkota di sekelilingnya.

Dalam keterangannya, Keanu berjanji tak akan meninggalkan ibunya seorang diri. Ada dirinya dan keluarga yang setia menyemangati hari demi hari Angie di bui.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR