Bupati Soppeng Sosialisasi Keliling

Selasa, 29 Desember 2020 14:19

Bupati Soppeng

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, sosialisasi keliling untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait perkembangan situasi Covid 19.

Dia menjelaskan, bahwa Kegiatan ini diselenggarakan sekaligus menyampaikan maklumat Kapolri dan surat edaran Satgas Covid-19.

Adapun personil yang dikerahkan dalam patroli ini yaitu TNI/Polri, Sat Pol-PP, Dishub, Dinas Kesehatan, PSC 119.

Setelah melepas patroli gabungan, Bupati Soppeng bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke RSUD La Temmamala Kab. Soppeng, turut mendampingi Kadis Kominfo Kab. Soppeng, Kasat Pol-PP dan Damkar Kab. Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng.

Kunjungan ini dimaksud untuk meninjau perkembangan tambahan ruang isolasi baru untuk pesien Covid-19 dimana fasilitas yang disediakan yaitu terdapat 1 ruang ICU dengan kapasitas 4 bed, Ruang bangsal dengan kapasitas 7-8 bed.

Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa tambahan ruangan ini dilakukan untuk mengantisipasi kondisi yang akan datang, karena tidak menutup kemungkinan jika kedepannya terjadi situasi emergency, maka kita akan siap melayani masyarakat. Sehingga ruangan ini harus dikerjakan secara cepat.

Di tengah kunjungannya, Bupati Soppeng turut serta membersihkan pekarangan ruang isolasi, serta berencana akan menanam tanaman obat-obatan di sekitar pekarangan. (rls)

Komentar