Diimbangi Aston Villa, Lampard: Ini Masa Sulit Chelsea

Selasa, 29 Desember 2020 08:11

Frank Lampard/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea gagal mewujudkan tekadnya kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam derbi kontra Arsenal. Menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge, The Blues hanya mampu meraih satu angka.

Dalam laga hari ini, Chelsea sempat unggul di babak pertama lewat gol Olivier Giroud. Namun, tim tamu mampu membalas lewat gol Anwar El-Ghazi di menit ke-50 yang memastikan pertandingan berakhir 1-1.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, berbicara kepada MOTD mengaku sedikit menyesali hasil ini. “Mereka lawan yang tangguh, tapi kami memiliki peluang yang sangat bagus,” katanya seperti dikutip dari BBC Live.

Ia menyebut respons pemainnya setelah kekalahan dari Arsenal cukup bagus. Akan tetapi, beberapa hal membuat mereka kesulitan menang. Selain penyelesaian akhir, ia juga menyebut faktor keberuntungan. Misalnya, penalti yang mestinya mereka dapatkan.

“Responnya tepat selain kemenangan. Kami memiliki beberapa peluang kecil. Rasanya seperti tekanan datang dari kami. Ini adalah masa sulit kami saat ini. Kami harus berjuang untuk itu dan kami akan menjadi lebih kuat untuk itu,” tegasnya.

Lampard menyebut pemainnya terpukul dengan hasil imbang ini. “Anda ingin mendapatkan hasil saat ini di tahun ini. Saya bisa merasakan kekecewaan para pemain pada akhirnya karena mereka ingin menang,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Chelsea di posisi keenam dengan poin 26. Mereka berjarak enam angka dari pemuncak klasemen Liverpool yang baru melakoni 15 pertandingan. Itu berarti, ada kemungkinan gap akan berubah menjadi sembilan poin.

Komentar


VIDEO TERKINI