Hana Hanifah Berharap Tahun 2021 Lebih Baik, Netizen Malah Singgung Soal ‘Tarif’

Foto: Instagram Hana Hanifah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis FTV, Hana Hanifah telah melalui jalan terjal khususnya di tahun 2020 ini. Seperti diketahui, pada Juli lalu Dara kelahiran 30 April 1995 itu sempat diamankan aparat Polrestabes Medan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti satu kotak alat kontrasepsi dan kartu ATM. Polisi menyebut ada uang Rp 20 juta yang diduga telah ditransfer pria berinisial A sebelum Hana datang ke Medan.

Menurut Hana, pengalaman pahit itu menjadi pelajaran berharga baginya. Harga diri dan nama baiknya tercoreng. Tak sedikit pula rundungan serta cibiran publik menghujani dirinya.

Hana pun terpuruk. Ia merasa berada di titik nadir. Bahkan ia menyebut para pembenci cenderung memfitnah dirinya.

Di penghujung tahun 2020 ini, Hana mengungkap rasa terima kasih atas pelajaran berharga tersebut. Pemain sinetron Jaka Tingkir itu kemudian berharap 2021 akan menjadi tahun baik baginya.

“Dear tahun 2020, terima kasih atas semua pelajaran yang anda berikan dalam hidup saya. Saya berharap 2021 akan lebih baik dari sebelumnya,” tulis Hana di Instagramnya @hanaaaast, belum lama ini.

Unggahan harapan itu tak pelak disambut komentar pedas dan nyinyir dari warganet. Mayoritas netizen belum lupa dengan kasus nista yang menjerat Hana Hanifah.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR