Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ini Dia Pelapor Kasus Video Syur Gisel

Selasa, 29 Desember 2020 22:00

Gisella Anastasya. (FOTO: JPNN)

FAJAR.CO.ID — Gisella Anastasia atau Gisel resmi tersangka kasus video syur yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, Selasa (29/12).

Status tersangka ditetapkan Polda Metro Jaya setelah tim penyidik melakukan gelar perkara dan pemeriksaan terhadap Gisel sebanyak dua kali.

“Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12).

Adapun advokat Pitra Romadoni Nasution menjadi pihak yang melaporkan kasus video syur itu ke Mapolda Metro Jaya pada Minggu 8 November lalu.

Pitra mengungkapkan, dalam laporan itu pihaknya juga menyertakan belasan akun yang diduga ikut menyebarkan video teraebut.

Laporan dilayangkan bertujuan agar polisi bisa menindaklanjuti dan mengusut tuntas kasus penyebaran video asusila yang disebutnya meresahkan masyarakat.

Ia menjelaskan, laporan yang dilayangkannya juga bermaksud untuk menelusuri kebenaran sosok yang ada di video itu.

“Fokus kita saat ini bagi penyebar video itu dan kepada Kapolda untuk mengusut tuntas orang yang ada di video itu apakah benar dugaan-dugaan selama ini, apakah benar artis Indonesia itu benar atau tidak, sehingga ini terang benderang,” ucap Pitra di Mapolda Metro Jaya, Minggu (8/11) lalu.

Atas laporannya itu, Pitra kini menjadi bulan-bulanan di media sosial Twitter.

Bagikan:

Komentar