Komplotan ‘Akatsuki 2018’ Gemar Begal Orang

Selasa, 29 Desember 2020 11:55

ihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan Kelompok geng motor Akatsuki 2018

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan Kelompok geng motor Akatsuki 2018 Bekasi Utara Crazy.

Diketahui, geng tersebut melakukan aksi Pembegalan di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, yang menewaskan satu orang pelajar berinisial AAP (16), Senin (21/12/2020).

“Informasi awal mereka menamakan kelompoknya yakni “Akatsuki 2018″, di mana mereka berkelompok, kemudian juga menggunakan sepeda motor,” kata Wijonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Bekasi Selatan, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, aktivitas yang dilakukan komplotan geng motor tersebut kerap membuat onar di wilayah Kota Bekasi dan juga Jakarta.

“Mereka kerap melakukan aksi tawuran dan begal di jalanan yang sasarannya pengendara motor maupun pejalan kaki,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Hery Purnomo menambahkan, bahwa para pelaku tersebut sering melakukan tindak pidana selain di wilayah Kota Bekasi.

“Kami masih mendalami nanti TKP-nya di mana saja. Kami masih dalami karena ada kemungkinan di luar (Bekasi). Mereka mobilenya tidak hanya di Bekasi saja tetapi sampai ke Jakarta juga soalnya,” terangnya.

Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku lainnya. Sebab, motor korban yang dirampas pelaku belum ditemukan.

Polisi menunjukkan barang bukti kelompok begal Akatsuki, Senin (28/12). (Adika Fadil/pojokbekasi.com)Para pelaku yang berhasil diamankan yakni, NF alias Belo (25), AMM (17), AWS (17), MA alias Batak (18), MNF alias Jilong (25), IDP (17), AML alias Kuple (18).

Komentar