Laudya Cynthia Bella Tampil Lebih Syar’i, Siap Ta’aruf?

Laudya Cynthia Bella

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasca bercerai dengan pengusaha asal Malaysia, aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini tampil berbeda. Bella semakin tertutup dengan hijab syar’i panjang.

Tak seperti sebelumnya, Bella selama ini tampil dengan hijab segi empat atau hijab lilit simpel. Sejak menjanda, Artis 32 tahun tersebut memilih memadukan busana longgar dengan kerudung segi empat syar’i.

Diintip dari unggahan terbaru Laudya Cynthia Bella, tampak bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu mengenakan khimar berwarna hitam.

“Bismillah. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah),” tulis Laudya Cynthia Bella.

Style syar’i Bella kemudian menjadi perbicangan warganet karena tampil berbeda. Mantan istri Engku Emran itu menuai pujian positif dan dukungan dari mayoritas warganet.

Tak sedikit pula yang mendoakan dirinya cepat bertemu jodoh.

Salah satunya dari sahabat Bella, Zaskia Sungkar yang melontarkan pujian tersebut. “Cakep amattt Masya Allah. Tinggal taaruf. Kabooorrr,” celetuk Zaskia.

“Makin bercahaya dan terpancar auranya,” timpal @elitro*** seraya menyematkan emoji love.

“Masya Allah cantiknya, semoga istiqomah bella,” harap @lina***. (endra/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR