Milan Rayu Barcelona, Conti Beri Kode Pergi

Selasa, 29 Desember 2020 09:15

Riqui Puig. (Adelantado/MARCA)

“Andrea jelas tidak senang, karena tahun lalu dia bermain secara reguler dengan Stefano Pioli dan menjadi pilihan pertama, tapi kemudian setelah operasi lutut pada Juli, dia butuh beberapa saat untuk pulih dan (posisinya) diambil alih oleh Davide Calabria,” kata Mario Giuffredi kepada MilanNews.it.

Menurutnya, Conti menyadari Davide bekerja dengan baik. “Conti sedikit kecewa, kita lihat apa yang akan terjadi. Conti adalah dilema besar bagi saya, setiap hari. Tahun lalu dia membuktikan bahwa dia layak untuk Milan, meski ada ribuan masalah, jadi menjengkelkan bagi saya melihat dia berkembang di tempat lain ketika dia sudah membuktikan apa yang bisa dia lakukan di sini,” tegasnya.

“Namun, jika dia bertahan di Milan dan situasinya berlanjut seperti ini hingga Juni, itu berarti itu akan menjadi kegagalan. Conti adalah tanda tanya yang kami pertimbangkan setiap hari. Dia memiliki beberapa tawaran, tapi Pioli selalu menjamin bahwa pemain akan diberikan pertimbangan. Kami akan mengevaluasi semuanya di bulan Januari dan melihat apa yang terjadi,” tandasnya di Football Italia. (amr)

Komentar