PPP Sulsel Butuh Pemimpin Milenial, Imam Fauzan Dianggap Ideal

Selasa, 29 Desember 2020 21:53

FOTO: ISTIMEWA

“Bagi kami calon kuat itu adalah Fauzan. Semua punya potensi, tapi kita ini di PPP selalu mengedepankan azas komunikasi, yang pasti kalau Fauzan maju, PPP Bulukumba sangat mengapresiasi sikap tersebut,” katanya. 

DPC Ingin Pemimpin Baru

Meski agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel belum ditentukan, namun gaung pembaharuan mulai disuarakan beberapa pimpinan DPC lainnya. 

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Bantaeng, Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim. Menurut Andi Ugi–sapaan karibnya, selaku kader maupun pribadi dia menginginkan pemimpin baru di PPP Sulsel. Apalagi kata dia, kepemimpinan Muh. Aras sebagai Ketua sudah harus berganti dengan figur muda. 

“Pak Aras itu tempatnya sudah tidak di Sulsel lagi. Dia sudah harus ada di Pusat. Dengan kapasitas dia, ya kan. Dengan posisi dia sekarang. Yang kedua, PPP wilayah butuh penyegaran. Kita butuh penyegaran, kita butuh tenaga baru, tenaga muda yang punya visi, yang bisa membawa PPP ke depan menjadi lebih milenial, lebih maju, lebih bisa mengikuti kondisi zaman lah, seperti itu. Dengan tidak meninggalkan citra kita sebagai partai Islam,” katanya. 

Bagikan berita ini:
6
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar