PPP Sulsel Butuh Pemimpin Milenial, Imam Fauzan Dianggap Ideal

Selasa, 29 Desember 2020 21:53

FOTO: ISTIMEWA

Andi Ugi mengaku, kader partai pasti telah mampu melihat dengan jelas siapa sosok milenial yang dianggap mumpuni sebagai suksesor Muh. Aras di PPP Sulsel. 

“Kita tentu sudah bisa melihat potensi yang dimiliki oleh partai, sudah begitu banyak karya, ruang yang ditempati oleh kader kita dan dia berhasil di tempat itu. Taruh lah misalnya Imam Fauzan. Fauzan kader muda, dia lahir dan besar di keluarga yang memang bekerja secara maksimal untuk kepentingan partai,” ujar Andi Ugi. 

“Pak Amir Uskara (Ayah Imam Fauzan) kita tahu bagaimana beliau membawa PPP Sulsel menjadi partai yang bisa berkibar namanya di Provinsi dan sekarang di pusat. Kemudian, pak Fauzan punya latar belakang pendidikan milenial, punya gagasan. Saya bisa berbicara seperti itu karena dia ketua Fraksi saya, dia ketua Fraksi yang saya anggap berhasil,” lanjutnya.

Andi Ugi menjelaskan, dengan ketokohan yang dimiliki oleh Waketum PPP Amir Uskara, yang baru-baru ini berhasil menyukseskan Muktamar DPP PPP di Makassar, maka potensi lahirnya kader-kader baru untuk membawa kejayaan PPP di Sulsel sangat besar. 

Bagikan berita ini:
3
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar