PPP Sulsel Butuh Pemimpin Milenial, Imam Fauzan Dianggap Ideal

Selasa, 29 Desember 2020 21:53

FOTO: ISTIMEWA

“Muswil belum ada jadwal, begini kalau di AD/ART enam bulan setelah Muktamar paling lambat harus dilaksanakan Muswil . Tapi kan krisis sekarang, dengan pandemi ini kita tidak tahu kapan berakhirnya. Artinya semuanya masih bisa berubah,” katanya. 

Terkait sosok pemimpin PPP di Muswil, Busrah menganggap masih terlalu dini untuk dibahas. 

“Saya terlalu pagi kalau langsung menyampaikan beberapa hal terkait dengan calon ketua DPW. Tunggu satu dua minggu setelah tahun baru. Saya akan menyampaikan kader-kader yang punya kapasitas, kredibel, dan layak memimpin PPP ke depan,” katanya. 

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin menuturkan, jika melihat perkembangan jelang Muswil PPP Sulsel, memang telah ada beberapa figur yang digadang-gadang bakal berkompetisi.  

Namun, Nursyam berharap keberadaan kandidat milenial di PPP akan mampu mengangkat citra partai lebih baik ke depannya. Apalagi dalam menjawab tantangan zaman di era keterbukaan informasi dan teknologi.

“Yang mau maju ada beberapa. Saya melihat semua kader terbaik, termasuk ada nama Imam Fauzan yang saya dengar. Kalau sosoknya sudah teruji. Apalagi sebagai kader PPP yang saat ini juga menjabat ketua Fraksi DPRD Sulsel, dia sangat bagus, sekaligus bisa mencitrakan bahwa PPP adalah partai milenial, dan tidak selamanya orang tua. Saya rasa seperti itu.”

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar