Vaksin Corona Gratis di Negara-negara Ini

Selasa, 29 Desember 2020 13:40
Vaksin Corona Gratis di Negara-negara Ini

Vaksin

  1. Negara Jepang

Pemerintah Jepang melalui kementerian Kesehatan ikut berpartisipasi dalam program vaksin Corona yang dikembangkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang telah dikenal dengan sebutan COVAX. Jepang cukup berbeda dengan pemerintah Indonesia yang telah melakukan pengadaan vaksin, pemerintah Jepang akan melakukan vaksinasi virus Corona pada pertengahan tahun 2021. Dalam pernyataannya pemerintah di Jepang akan menggratiskan pelaksanaan vaksinasi pada seluruh warganya.

  1. Negara Arab Saudi

Negara selanjutnya yang akan menggratiskan vaksinasi pada warganya yaitu pemerintah Arab Saudi. Kebijakan vaksinasi gratis telah disampaikan oleh kementerian Kesehatan Arab Saudi pada Senin 23 November lalu yang disiarkan langsung oleh stasiun TV pemerintah, Kementerian Kesehatan Arab Saudi menyatakan bahwa mereka mengharapkan memiliki vaksin dengan jumlah yang cukup untuk mengcover 70 persen populasi penduduknya pada akhir tahun 2021 nanti.

  1. Negara-negara Eropa

Selanjutnya adalah negara-negara yang ada di Eropa juga akan menggratiskan kegiatan vaksinasi pada warganya, dan empat diantaranya telah resmi mengumumkan hal tersebut yaitu Finlandia, Perancis, Belgia, dan Portugal.

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar