Vaksin Corona Gratis di Negara-negara Ini

  • Bagikan

  1. Negara Arab Saudi

Negara selanjutnya yang akan menggratiskan vaksinasi pada warganya yaitu pemerintah Arab Saudi. Kebijakan vaksinasi gratis telah disampaikan oleh kementerian Kesehatan Arab Saudi pada Senin 23 November lalu yang disiarkan langsung oleh stasiun TV pemerintah, Kementerian Kesehatan Arab Saudi menyatakan bahwa mereka mengharapkan memiliki vaksin dengan jumlah yang cukup untuk mengcover 70 persen populasi penduduknya pada akhir tahun 2021 nanti.

  1. Negara-negara Eropa

Selanjutnya adalah negara-negara yang ada di Eropa juga akan menggratiskan kegiatan vaksinasi pada warganya, dan empat diantaranya telah resmi mengumumkan hal tersebut yaitu Finlandia, Perancis, Belgia, dan Portugal.

  1. Negara Mesir

Meskipun bukan termasuk dalam daftar negara maju, pemerintah Mesir menyatakan bahwa mereka akan melakukan vaksinasi gratis kepada warganya. Menteri Kesehatan Mesir Hala Zayed menyatakan program vaksinasi gratis dilakukan dengan menggunakan vaksin yang dibeli dari Sinopharm asal China dan vaksin dari Uni Emirat Arab.

Itulah lima negara yang melakukan vaksinasi secara gratis untuk warganya. Jika Anda tertarik untuk mengikuti informasi perkembangan seputar vaksin dan virus Corona, aplikasi Halodoc akan memberikan Anda informasi yang lengkap dan terdepan. Tidak hanya itu Anda juga dapat melakukan konsultasi tanpa perlu keluar rumah, hanya berbekal smartphone Anda dapat berkonsultasi dengan para ahli mengenai kesehatan Anda. Sangat praktis dan hemat waktu bukan, sangat sesuai bagi Anda yang enggan bepergian dan memiliki rutinitas yang padat namun ingin berkonsultasi tentang kesehatan tubuh.(rls/fin)

  • Bagikan