Beri Dukungan Gisel, Wijin : Hi, Kamu Si Cantik yang Baik Hati

Rabu, 30 Desember 2020 19:26

Wijin dan Gisel. Foto: Instagram/jaysforeal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pebasket Wijaya Saputra menunjukkan diri sebagai kekasih yang baik, dengan tidak meninggalkan orang yang dicintai, Gisella Anastasia saat dihantam badai kasus video syur.

Wijin-sapaan akrabnya, memberi bukti bahwa dirinya tetap menerima dan mendukung Gisel.

Itu terlihat lewat postingan di Instagramnya, Rabu (30/12/2020) sore. Dia mengunggah satu foto wajah Gisel.

Lewat caption fotonya, Wijin menguatkan Gisel. “Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati,” tulisnya.

Dia yakin di tengah aib yang sedang dibuka ke publik, Gisel sejatinya memiliki kebaikan lain yang saat ini tertutup kasus.

“Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia. Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja,” tegasnya.

Dia juga menukil satu ayat di kitab Injil yang menyiratkan agar Gisel tetap sabar dan tenang. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 , “But I say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you”.

“I love you, God is Good all the time #godisgood,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Gisel tersandung kasus video syur yang direkamnya sendiri dengan pria bernama Michael Yukinobu Defretes. Adegan di video itu pada tahun 2017 atau saat masih menjadi istri sah Gading Marten. Saat ini, Gisel dan Nobu telah resmi tersangka. (nin/pojoksatu)

Komentar


VIDEO TERKINI