Gadis Cantik Jadi Korban Copet, Pelaku Bonyok Tanpa Ampun

Rabu, 30 Desember 2020 21:15

Korban copet mendatangi kantor polisi.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Aini, seorang perempuan berparas cantik jadi korban copet. Ia adalah warga yang berdomisili di wilayah Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Sebagai seorang perempuan, tentu ia juga sedih saat ponsel miliknya dirampas oleh dua orang pria yang ia tak kenal, berinisial SP dan RN.

Aini dibuntuti oleh dua orang itu saat sedang melintas di depan Stadion Pallangga untuk bertemu dengan seseorang, pada Selasa (29/12/2020) kemarin.

Sontak saja, saat itu Aini takut. Dia sempat menangis tersedu-sedu saat ponsel miliknya diambil oleh pelaku. Beruntung, warga sekitar datang membantu.

Warga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya ditangkap, dan mendapat beberapa kali bogem mentah.

Di sana, pelaku jadi bulan-bulanan warga. Keduanya bonyok tanpa ampun. Kini kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Pallangga untuk diproses hukum.

“Sebelumnya memang pelaku na perhatikan ka. Iye, saya mau COD helm di depan Stadion Kalegowa,” kata Aini, Rabu (30/12/2020).

Kini ponsel yang sebelumnya telah dikuasai oleh pelaku, sudah berada di tangannya kembali. Polisi pun berhasil mengamankan satu buah badik, handphone, serta satu unit motor milik pelaku. (ishak/fajar)

Komentar