Gisel: Kedamaian Itu Sesuatu yang Mungkin, Tidak Peduli Badai

Gisella Anastasia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tersangka kasus video porno, Gisella Anastasia, akhirnya buka suara terkait kondisinya saat ini. Mantan istri Gading Marten itu mengunggah penggalan ayat Alkitab di Instagram Story miliknya.

Gisel bicara soal keyakinan, kedamaian, kekuatan, hingga ketakutan. Seolah penggalan ayat tersebut sebagai penggambaran atas situasi pelik yang ia alami saat ini pasca berstatus tersangka.

“Tuhan berkata banyak tentang takut di dalam Alkitab dan penawarnya: Damai. Keadaan saya menentukan tingkat kedamaian yang saya miliki. Bila situasi kehidupan berjalan baik, di situlah saya merasa damai. Jika badai mengelilingi saya, saya tertekan, cemas, dan lelah sepanjang waktu-kelelahan yang berasal dari emosi saya,” demikian bunyi Alkitab yang diunggah Gisel pada Rabu (30/12/2020).

“Saya takut akan badai, luka, dan bingung karena saya pikir Tuhan tidak peduli, tapi Yesus membawa saya ke poin yang berikutnya. Yesus mengajarkan saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai,” ungkapnya kemudian.

Pada penggalan berikutnya, Gisel sengaja menggarisbawahi poin ayat tersebut yang berbunyi, ‘Badai saya menunjukkan tingkat kedamaian saya. Damai bukan berarti segala sesuatu dalam hidup anda berjalan dengan baik. Artinya tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup anda’.

Gisel memang tengah diterpa ‘badai’ yang mungkin ternahas dalam hidupnya. Sang biduan menjadi bulan-bulanan publik. Ia diolok-olok dan dirundung sindiran pedas yang tak berkesudahan sejak video mesumnya viral di internet.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR