Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Roy Marten: Setiap Orang Punya Sisi Gelap

Rabu, 30 Desember 2020 17:12

Foto: Instagram roymarten5213

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor lawas Roy Marten mulai angkat suara terkait berita mengenai status Gisella Anastasia alias Gisel yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Menanggapi hal tersebut dengan bijak, Roy Marten berujar bahwa siapapun orang pasti mempunyai sisi gelap masing-masing dalam kehidupannya.

“Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang kelihatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap,” kata Roy Marten kepada awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Aktor era 70-an itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mendengar kabar mantan menantunya itu jadi tersangka dari media, bukan dari Gading Marten. Ia menyebut jika anaknya itu sedang berlibur di Bali.

“Nggak. Gading baru ke Bali, yang saya tahu energinya baru suka cita. Jadi biarkan Gading menjalani hidup baru,” ujarnya.

Pria dengan nama lengkap Roy Wicaksono Abdul Salam itu mengaku tak ingin banyak komentar perihal kasus yang tengah dihadapi oleh Gisel. Namun, aktor berusia 68 tahun itu berharap agar kasus tersebut bisa cepat selesai.

Bagikan berita ini:
2
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar