Istri Cari Alasan untuk Cerai, Ternyata Kecantol Donjuan

Rabu, 30 Desember 2020 08:40

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Pernikahan Donwori, 38, dan Karin, 33, tidak berlangsung lama. Hanya bertahan lima tahun. Pernikahan itu bubar jalan gara-gara ada yang lupa dengan komitmen.

Pernikahan Donwori selama ini hanya berlangsung sia-sia. Karin yang disayang-sayang ternyata nekat selingkuh dengan pria lain yang dianggap istrinya lebih mengerti soal dirinya.

Entah apa mau Karin, Donwori hanya bisa pasrah ketika istrinya mengucapkan kata ingin cerai. Donwori saat itu tidak tau sebabnya apa. Usut punya usut, rupanya Karin kecantol Donjuan, 35, lantaran dijanjikan berbagai harta dan iming-iming warisan.

“Saya nggak tahu, tiba-tiba istri saya minta kayak gitu (cerai, Red). Padahal kami sehari-harinya juga nggak pernah ada masalah, kok tiba-tiba dia minta cerai. Lah kok ternyata katut laki lain,” ujar Donwori.

Donwori tidak mengerti maksud Karin bisa setega itu dengannya. Saat ditanya Donwori, Karin hanya diam dan tidak mau jujur soal, apa masalahnya hingga ingin bercerai. Lantas, kenapa Karin tetap memilih Donjuan dan menceraikan suaminya?

Lama kelamaan Karin mengaku nekat selingkuh karena dia sudah tidak lagi punya suami seperti yang ia dambakan. Karin menganggap Donwori tidak bisa menuruti kemauannya. Selain itu dia menganggap suaminya terlalu mengekang.

“Padahal saya nggak terlalu ngekang, hanya saja memberikan batasan-batasan sebagai seorang istri. Eh malah bilang kayak gitu,” ucapnya.

Komentar