Lahir Menit 92, Santo Sebut Gol MU Kejam

Rabu, 30 Desember 2020 10:10

Ekspresi kecewa pemain Wolverhampton/Gety Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyesalkan kekalahan 1-0 timnya dari Manchester United. Berbicara kepada Amazon Prime, ia menyebut itu hasil kejam.

Wolves harus mengakui keunggulan Setan Merah setelah jebol di menit ke-92.51. Gol United dicetak Marcus Rashford berkat assist dari Bruno Fernandes. “Ini adalah sepak bola dan proses pembelajaran. Ini kejam saat ini, tetapi Anda tidak bisa terus merasa menyesal,” jelas Santo dikutip dari BBC Live.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, mereka sebenarnya punya potensi meraih poin. “Anda harus bergerak maju. Kami menciptakan peluang. Terkadang kami harus menyelesaikan lebih banyak peluang,” ujarnya.

Masalah Wolves adalah absennya Raul Jimenez akibat cedera. Namun, Santo belum bisa memastikan apakah mereka akan membeli penyerang baru Januari ini. “Kami berbicara setiap hari (kepada dewan). Kami harus duduk dan membuat rencana,” jelasnya.

Kapten Wolves, Conor Coady sementara itu menegaskan timnya pantas pulang dengan poin dari Old Trafford. “Kami merasa seperti kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Anda tidak berpikir Anda akan kalah,” kata Coady.

Seperti pelatihnya, Coady menyebut ini pelajaran penting. “Kami adalah tim yang belajar dan berkembang, mencoba menemukan cara baru untuk bermain. Kami ingin belajar dan meraih poin jadi kami ingin menang. Saya tidak bisa berbicara banyak, kami benar-benar kecewa,” ujarnya.

Komentar