Menang Dramatis, Solskjaer Sebut Itu Tradisi MU

Rabu, 30 Desember 2020 09:15

Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol di injury time/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menang dramatis saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, hari ini. Gol kemenangan 1-0 tuan rumah dilesakkan Marcus Rashford di menit ke-92.51.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut itu sedikit berbau keberuntungan. Namun, ia menegaskan, ia tak peduli dengan hal tersebut. Bagi dia, yang terpenting memenangkan pertandingan.

“Itu adalah poin yang kami kemukakan di awal musim dalam sebuah pertemuan. Kami tidak memenangkan banyak poin menjelang akhir pertandingan dan kami memiliki tradisi untuk itu di klub ini. Itu terjadi berkali-kali dan sekarang kami telah memenangkan beberapa poin menjelang akhir pertandingan dan itu adalah aspek mental dan fisik,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

“Kami sekarang memiliki grup yang lebih kuat baik secara mental maupun fisik. Kami telah melalui beberapa periode pelatihan yang sulit, memainkan banyak permainan dan mereka semakin bugar. Semakin bugar Anda, semakin banyak yang dapat Anda lakukan. Tapi secara mental juga itu memberi Anda dorongan karena tahu Anda bisa memenangkan pertandingan menjelang akhir,” lanjutnya.

Ia mengakui MU tidak tampil luar biasa di pertandingan ini. “Kami tidak tampil sebaik yang kami inginkan, tetapi kami memenangkan pertandingan melawan tim yang sangat sulit untuk dilawan. Ini kemenangan pertama saya di liga melawan mereka. Tidak pernah ada banyak gol dalam pertandingan, tetapi bagi saya ini adalah langkah maju yang besar, Anda tidak bermain bagus tetapi menang,” tegasnya.

Komentar