Nurdin Abdullah Terbitkan Surat Edaran Libur Tahun Baru 2021

Rabu, 30 Desember 2020 20:10

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah

  1. Setiap orang Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN). Pelaku Perjalanan Internasional, Pelaku Usaha, Pengelola, Penyelenggara atau Penanggung JawabTempat dan Fasilitas Umum yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud pada angka 1 s/d 3 dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Para Bupati/Walikota, Camat, Kepala Desa/Lurah, serta pihak yang terkait agar mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, dan mensosialisasikan Surat Edaran ini untuk dilaksanakan dengan tertib, disiplin, dan penuh tanggung jawab.
  3. Kepada Panglima Kodam XIV Hasanuddin dan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, dimohon untuk melakukan operasi penegakan disiplin guna memastikan terlaksananya Surat Edaran ini.
  4. Surat Edaran ini mulai berlaku sejak tanggal ditandatangani sampai dengan 14 Januari 2021 dan akan dilakukan evaluasi secara ketat sesuai perkembangan kasus temuan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Demikian Surat Edaran ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Atas kerja samanya disampaikan terima kasih.

Adapun, tembusan surat edaran tersebut

  1. Ketua Satgas Penanganan Covid-19, di Jakarta. 2. Menteri Dalam Negeri RI, di Jakarta. 3. Menteri Perhubungan RI, di Jakarta. 4. Menteri Kesehatan RI, di Jakarta. 5. Menteri BUMN RI, di Jakarta. 6. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, di Jakarta dan 7. Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Makassar.

Diketahui, surat edaran tersebut ditujukan, Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan, Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN), Pelaku Perjalanan Internasional, Pelaku Usaha, Pengelola, Penyelenggara atau Penanggung Jawab Tempat dan Fasilitas Umum di Seluruh Selawesi Selatan. (*)

Komentar


VIDEO TERKINI