Respons Nikita Mirzani Setelah FPI Dibubarkan: Warbiasakan hahaha

Rabu, 30 Desember 2020 20:51

Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani menanggapi kabar soal ormas FPI yang resmi dibubarkan dan tidak diakui lagi oleh pemerintah.

Melalui akun miliknya di Instagram Story, Nikita Mirzani mengunggah ulang artikel berjudul ‘Sempat Kasus dengan Nikita Mirzani, FPI Resmi Dibubarkan’. “Warbiasakan hahaha,” tulis Nikita Mirzani di akun @nikitamirzanimawardi_172, Rabu (30/12).

Presenter Nih Kita Kepo itu memang sempat menyatakan setuju apabila ormas FPI dibubarkan. Pendapat tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui akun miliknya baru-baru ini saat mengunggah video Jaringan Moderat Indonesia (JMI) yang menyampaikan alasan FPI layak dibubarkan.

“Setuju. Bubar grak,” tulis mantan istri Dipo Latief itu, Senin (14/12) lalu.

Selain itu, Nikita Mirzani juga pernah bermasalah dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Seperti diketahui, pemerintah secara resmi membubarkan FPI (Front Pembela Islam).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menegaskan bahwa pemerintah sudah tidak mengakui keberadaan ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu.

Bagikan berita ini:
10
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar