Ribut-ribut Video 19 Detik, Mari Simak Romansa Cinta Gisel dan Gading

Rabu, 30 Desember 2020 18:32

Gisel & Gading. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nama Gisella Anastasia kembali membumi setelah berstatus tersangka kasus video porno yang diperankan olehnya.

Setelah video tersebut viral di internet, Gisel pun disibukkan dengan rentetan pemeriksaan polisi. Alhasil, Gisel mengakui bahwa benar video mesum berdurasi 19 detik itu adalah dirinya.

Tak hanya Gisel, penyidik Polda Metro Jaya juga menetapkan pemeran pria berinisial MYD alias Michael Yukinobu De Fretes sebagai tersangka.

Pernyataan ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020). Disebutkan juga bahwa video tersebut direkam di sebuah hotel di Medan sekitar tahun 2017.

Berdasarkan keterangan polisi, publik pun mengambil kesimpulan bahwa Gisel telah bermain api di belakang Gading Marten. Pasalnya, pada 2017 lalu, Gading dan Gisel masih berstatus suami istri. Sementara pasangan ini baru bercerai pada Januari 2019.

Mengetahui fakta tersebut, tak sedikit netizen yang memberi dukungan kepada Gading. Menarik untuk dikulik kembali perjalanan cinta Gading dan Gisel yang pernah disebut-sebut sebagai pasangan ideal.

Romansa cinta Gading dan Gisel pertama kali diproklamirkan di sebuah acara musik tahun 2012 silam. Sang aktor menyatakan cintanya dengan memberikan sebuket bunga mawar saat Gisel tengah tampil di acara tersebut.

Berpacaran selama satu tahun, Gading dan Gisel yang usianya terpaut 8 tahun itu akhirnya naik ke altar pernikahan dengan menggelar pesta mewah di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013.

Bagikan:

Komentar