Susu Campur Bawang Putih, Ini 7 Khasiatnya untuk Kesehatan

Rabu, 30 Desember 2020 11:06

Ilustrasi susu (Shutterstock)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pernahkah Anda mencoba susu yang dicampur bawang putih? Dari mengobati asma hingga mengatur kolesterol, susu bawang putih dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Untuk membuat susu campur bawang putih sangatlah mudah, berikut takaran yang biasa diracik oleh ahli herbal Kym Mot.

Bahan: Satu gelas susu, 3 sendok makan air putih, 6-7 siung bawang putih.

Caranya: Panaskan satu gelas susu dan tambahkan 3 sendok makan air putih ke dalam susu. Selanjutnya, haluskan 6-7 siung bawang putih dan peras air bawang ke dalam gelas susu.Konsumsi ramuan ini setiap malam, setelah makan malam. Berikut ini beberapa manfaat susu campur bawang putih, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Mengobati Asma

Mengonsumsi susu campur bawang putih setiap hari pada malam hari akan membantu menenangkan gejala asma.

  1. Menyembuhkan Pneumonia

Minum susu nengandung bawang putih setiap hari akan membantu mengobati pneumonia dengan sukses.

  1. Disfungsi Pria

Campuran susu dan bawang putih bisa bertindak sebagai afrodisiak alami dan meningkatkan aliran darah ke alat pria, sehingga mengobati disfungsi pria.

  1. Menurunkan Kolesterol

Campuran susu dan bawang putih memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menghilangkan penyumbatan, dengan melarutkan akumulasi kolesterol, sehingga mengurangi risiko seperti kolesterol tinggi.

  1. Mengobati masalah jantung Bawang putih menurunkan kadar kolesterol LDL yang juga dikenal dengan kolesterol jahat. Ini juga mencegah pembentukan bekuan darah dan memperbaiki sistem peredaran darah.
  2. Mencegah Penuaan Dini

Campuran ini memiliki kemampuan untuk meremajakan jaringan dan sel tubuh, dengan menjaga gizi dengan baik, sehingga bisa mencegah penuaan dini sel.

Komentar