Tersangka Video Syur 19 Detik, Gisel Unggah Ini

Rabu, 30 Desember 2020 13:46

Gisel didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12). Foto: Antara/Reno Esnir

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel belum memberi keterangan setelah dirinya dinyatakan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik.

Hingga saat ini, Gisel belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. Melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, mantan istri Gading Marten itu baru saja mengunggah sebuah ayat alkitab.

Ayat tersebut berisi tentang anjuran untuk kuat dan teguh menghadapi cobaan.

“Bukankah telah kuperintahkan kepadamu: Kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau ke mana pun engkau pergi,” bunyi ayat alkitab yang diunggah Gisel, Rabu (30/12).

Unggahan tersebut merupakan respons pertama pelantun Cara Lupakanmu itu sejak dijadikan tersangka kasus video syur.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan Gisel sebagai tersangka akibat video syur berdurasi 19 detik pada Selasa (29/12).

Dia dan pemeran pria yakni MYD dalam video itu dijerat dengan pasal UU Pornografi.

“Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/12).

Gisel sendiri telah mengaku sebagai pemeran dalam video syur berdurasi 19 detik yang viral belakangan ini. Menurut pihak kepolisian, pengakuan Gisel diperkuat oleh ahli ITE.

Gisel merekam adegan syur bersama MYD di salah satu hotel di Medan pada 2017 silam. Saat itu Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten. (jpnn/fajar)

Komentar