Bikin Repot Liverpool, Manajer Newcastle, Steve Bruce: Kami Beruntung

Kamis, 31 Desember 2020 10:22

Foto: Twitter Newcastle United

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manajer Newcastle United, Steve Bruce mengaku anak asuhnya beruntung bisa mengimbangi Liverpool di pekan ke-16 Premier League. Kiper Karl Darlow yang melakukan empat save hebat menurutnya menjadi kunci.

“Kami terkadang beruntung dan kiper kami telah melakukan beberapa penyelamatan yang harus Anda lakukan saat Anda bermain melawan salah satu tim terbaik di negara ini dan di Eropa,” kata Bruce kepada Amazon Prime dikutip dari BBC Live.

Bruce mengakui timnya tidak bermain cukup bagus untuk mendapatkan hasil lebih baik. “Kami menyebabkan beberapa masalah untuk diri kami sendiri, kami perlu meningkatkan kualitas. Tapi itu mungkin karena kelelahan juga,” jelasnya.

Meski demikian, Bruce mensyukuri hasil ini. “Semangat dan usaha keras ada di sana untuk dilihat semua orang. Saya senang dengan mereka. Secara keseluruhan, sangat, sangat senang dengan penampilannya,” kata Bruce di BBC Sport.

Ia juga mengklaim perbaikan yang mereka upayakan sudah memperlihatkan hasil. “Kami mencoba untuk menjadi sedikit lebih tinggi di lapangan dan saya pikir itu telah terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi untuk mendapatkan satu poin itu luar biasa,” ujarnya.

“Satu hal yang Anda inginkan adalah persaingan dan Anda dapat melihat Karl Darlow melakukan semua yang dia bisa untuk mempertahankan kaos itu. Dia bekerja tanpa lelah di belakang layar tetapi tentu saja Martin Dubravka telah memenangkan semua pujian dan penghargaan pemain terbaik tahun ini,” lanjutnya.

Komentar