FPI Resmi Dibubarkan, Denny Siregar: Kado Tahun Baru dari Jokowi

Kamis, 31 Desember 2020 08:51

FOTO : Issak Ramdhani / Fajar Indonesia Network

FPI resmi dibubarkan, tetapi hal itu tidak menghalangi sejumlah kader FPI untuk mendeklarasikan nama baru menjadi Front Persatuan Islam (FPI).

Melalui siaran pers, Front Persatuan Islam nyatakan deklarasi Front Persatuan Islam dengan deklarator yang merupakan pengurus FPI sebelumnya.

“Bahwa kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan FRONT PEMBELA ISLAM di seluruh Indonesia dan mancanegara, untuk menghindari hal-hal yang tidak penting dan benturan dengan rezim dzalim maka dengan ini kami deklarasikan FRONT PERSATUAN ISLAM untuk melanjutkan perjuangan membela Agama, Bangsa, dan Negara sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” demikian siaran pers Front Persatuan Islam (FPI).

Nama-nama yang disebut sebagai deklarator antara lain, lain mantan Ketua Umum Front Pembela Islam, Ahmad Sabri Lubis. Kemudian Munarman yang pernah tercatat Sekretaris Umum Front Pembela Islam, Munarman.

Habib Abu Fihir Alattas, KH. Tb. Abdurrahman Anwar, KH. Abdul Qadir Aka, KH. Awit Mashuri, Ust. Haris Ubaidillah, Habib Idrus Al Habsyi, Ust. Idrus Hasan, Habib Ali Alattas, S.H, Habib Ali Alattas, S.Kom, H. I Tuankota Basalamah.

Lalu Habib Syafiq Alaydrus, S.H, H. Baharuzaman, S.H, Amir Ortega, Syahroji, H. Waluyo, Joko, M. Luthfi, S.H. (dal/fin).

Komentar


VIDEO TERKINI