Gisel Makin Kuat

Kamis, 31 Desember 2020 11:32

Gisella Anastasia. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia tengah menghadapi ujian yang cukup berat setelah ditetapkan sebagai tersangkat dalam kasus video syur. Meski begitu, mantan istri Gading Marten itu tetap kuat semua yang terjadi atas izin Tuhan.

“Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup Anda,” tulis Gisel di Instagram Story-nya, pada Rabu (30/12).

Kekasih Wijaya Saputra itu menekankan dirinya harus kuat atas cobaan yang sangat berat dipikulnya. Terpenting, hati dan pikirannya tetap tertuju pada Tuhan.

“Percaya dan menetapkan pikiran kita pada Dia yang tidak pernah diresahkan oleh badai,” sambung Gisel.

Selanjutnya, Gisella Anastasia juga mengutip Yosua dalam Alkitab.

“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemanapun engkau pergi,” bunyi Alkitab yang diunggah Gisella Anastasia.

Sementara itu, ayah Gading Marten, Roy Marten menjawab dengan bijak pertanyaan awak media soal mantan menantunya ditetapkan sebagai tersangkat kasus video syur.

“Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang kelihatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap,” kata Roy, Rabu.

Suami Anna Maria itu mengaku mendengar kabar Gisella Anastasia jadi tersangka dari media bukan Gading Marten. Dia menyebut anaknya sedang berada di Bali.

Komentar


VIDEO TERKINI