Ini Kronologi Lengkap Munculnya Video 19 Detik, Ada Fakta Baru

Kamis, 31 Desember 2020 19:41

VIRAL: Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes. Polisi menyebut video mesum keduanya direkam di sebuah hotel di Medan pada ...

FAJAR.CO.ID — Fakta baru tentang kasus video syur yang menjerat penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, dibeberkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Yusri menuturkan, awalnya Gisel mengajak Michael yang saat itu bekerja di Jepang untuk bekerja bersama dalam satu event di Medan, Sumatra Utara.

“Saudara MYD (Michael, red) memang bekerja di Jepang, kemudian diundang oleh Saudari GA (Gisel, red) untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12/2020).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menambahkan, saat itu Gisel menawarkan posisi asisten manajer kepada Michael.

“GA mengajak (MYD) melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manajer,” katanya. Setelah kegiatan di Medan itu selesai, kata Yusri, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengonsumsi minuman keras bersama Michael.

“Selesai kegiatan acara, mereka minum-minuman keras dan itu pengakuan sendiri dari Saudari GA dan Saudara MYD,” tutur Yusri.

Syahdan, keduanya melakukan hubungan tak senonoh di kamar hotel. Saat itu Gisel menggunakan ponselnya untuk merekam aktivitasnya bersama Michael di ranjang. “Dengan kondisi mabuk,” kata Yusri. (jpnn)

Komentar