Liverpool Imbang Lagi, Klopp: Musim Ini Sulit

Kamis, 31 Desember 2020 09:24

Newcastle United menahan imbang Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Liverpool kembali imbang dalam lawatan mereka ke St James Park, markas Newcastle United. Dalam pertandingan yang berlangsung hari ini, The Reds bermain 0-0 dengan tuan rumah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada Amazon Prime mengatakan, mereka bermain bagus. Hanya saja, penyelesaian akhir menjadi masalah anak asuhnya. “Kami menciptakan peluang tetapi tidak menggunakannya, itulah mengapa 0-0,” katanya dikutip dari BBC Live.

Klopp menegaskan, ia menyukai permainan ini. Menurutnya, ini adalah hasil imbang yang ia dan timnya tidak senangi, tetapi mereka baik-baik saja dengan kinerja. “Tetapi masih mengecewakan,” jelasnya.

Parkir bus lagi-lagi jadi mimpi buruk Liverpool sebagaimana saat mereka diimbangi West Bromwich Albion di Anfield, pekan sebelumnya. “Kami memiliki semua momen ini – itu normal. Kami harus terus melaju dan mereka bertahan dengan semua yang mereka miliki, tetapi kemudian kami ditinggalkan hanya dengan satu pemain di depan,” ujarnya.

Tapi, Klopp menegaskan bahwa inilah hasil yang bisa mereka raih. “Kami harus menghormati hasilnya dan mengambil apa yang benar dan apa yang salah. Saya tidak berpikir banyak yang salah kecuali penyelesaian dan kami harus terus maju dan jika kami bisa menyelesaikan hal-hal itu maka kami akan memenangkan pertandingan sepak bola,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar