Polisi Mencium Peredaran Ekstasi di Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2020 15:57

Ilustrasi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peredaran narkoba di malam tahun baru sebentar patut diwaspadai. Polisi mencium ada peredaran ekstasi di Makassar.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Yudi Frianto, mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap pil terlarang itu.

Termasuk pengawasan dengan cara penutupan sejumlah THM di Makassar untuk mengantisipasi peredaran itu. Selain itu pula, penutupan THM juga mencegah penyebaran Covid-19.

“Peredaran yang paling banyak dua minggu terakhir ini adalah ekstasi. (pemain) DJ ada. Peredaran ekstasi di malam tahun baru itu yang banyak untuk dugem,” katanya, Kamis (31/12/2020)

Pihaknya akan terus melakukan menyelidiki hal itu. Termasuk akan menindak siapa saja yang berani berkerumun di dalam sebuah kegiatan di malam tahun baru sebentar ini di masa pandemi.

Imbauan ini sebagai tindak lanjut instruksi aparat Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel dan Surat Edaran Walikota Makassar Nomor 002.03/419/DISPAR/XII/2020 terkait pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021. (Ishak/fajar)

Komentar