Ruhut Sitompul Dinilai Hina Fisik Natalius Pigai, Rizal Ramli: Kau Sudah Ganteng Kali Rupanya?

Ruhut Sitompul Dinilai Hina Fisik Natalius Pigai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ekonom senior, Rizal Ramli ikut geram dengan komentar politikus PDI-Perjuangan, Ruhut Sitompul yang dianggap telah menghina fisik tokoh Papua Natalius Pigai di twitter.

“Eh @Ruhutsitompul kau sudah ganteng kali rupanya? Sampai kau kurang ajar menghina @NataliusPigai2 orang Papua?,” tulis Rizal Ramli di twitternya, dikutip Kamis (31/12).

Rizal Ramli mengatakan, jika Ruhut mempunyai jiwa pancasila, tidak seharunya mengeluarkan pernyataan yang menghina orang yang berbeda suku dan warna kulit.

“Kalau kau ada sedikit jiwa Pancasila, kau tak berhak menghina orang beda suku dan warna kulit ? Macam sudah hebat kali si Poltak ini,” kata Rizal Ramli.

Sebelumnya, Natalius Pigai mengomentari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang mengucapkan selamat perayaan Natal untuk umat Kristen.

Natalius Pigai mengatakan, dirinya sebagai pemeluk Kristen tidak mengharapkan ucapan selamat Natal dari Menag. Dia menyarankan Menag agar menjalankan agamanya yang benar.

“Ayahku Protestan Kingmi dan Ibu Katolik. Saya tegas! tidak butuh ucapan Natal, baik tidak tulus juga berlebihan dari luar Kristiani. Jalankan saja agamamu dengan benar,” kata Natalius Pigai.

Ruhut Sitompul kemudian menanggapi pernyataan Natalius Pigai tersebut.

“Natalius Pigai, aku saja yg penganut Kristen malas mengucapkan Selamat Natal untuk mu, kerena congor kau asbun asal bunyi apalagi Menteri Agama RI” sentil Ruhut Sitompul di twitternya, dikutip pada Senin (28/12) lalu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR