ABG Pembunuh Teller Bank Diciduk Bareng Waria

Jumat, 1 Januari 2021 08:50

Tersangka pembunuh karyawan Bank Mandiri Ni Putu Widiastiti, Putu Aldi Handika Putra, diamankan polisi di Buleleng. (Adr...

FAJAR.CO.ID, BALI — Putu AHP, 14, pelaku pembunuh teller bank, Ni Putu Widiastiti ditangkap polisi di Pelabuhan Penimbangan, Singaraja, Kamis (31/12) dinihari.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, pelaku ditangkap saat sedang berduaan dengan teman dekatnya yang merupakan seorang waria.

“Jadi, kita duga pelaku ini penyuka sesama (jenis). Karena pada saat ditangkap, dia saat itu menemui temannya yang bencong,” kata Kombes Jansen kemarin.

Saat ditanya apakah pelaku memiliki perilaku penyuka sesama jenis, Kombes Jansen mengatakan, masih perlu pendalaman.

“Masih pendalaman. Tapi, saat itu dia sedang bersama temannya di sana,” ujar Kombes Jansen Panjaitan lagi.

Sebelumnya, Kombes Jansen Panjaitan menjelaskan, awalnya pelaku niat melakukan pencurian di rumah korban.

Saat itu pelaku awalnya mengawasi suasana rumah korban yang saat itu tinggal sendirian di Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24, Denpasar Utara.

Minggu (27/12) sekitar sore, pelaku datang dari kosannya yang terletak di sebelah timur rumah korban di gang yang sama.

Dia lalu mulai memantau situasi. Pelaku kemudian masuk ke rumah korban. Saat itu dia melihat korban di lantai satu. Takut ketahuan, pelaku bersembunyi di balik pintu.

Saat korban naik ke lantai dua rumah, pelaku mengikuti dari belakang. Korban kaget saat menoleh ternyata pelaku sudah berada di kamarnya.

Komentar