Balas Andi Arief Soal Jenderal Tua, Mahfud MD: Hormat untuk Pak SBY

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. (Faisal R Syam/Fajar Indonesia Network)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD memberikan balasan atas cuitan politikus Partai Demokrat, Andi Arief.

Mahfud MD menanyakan sosok jenderal tua yang dimaksud Andi Arief di unggahan status Twitternya. Menurut, Mahfud MD dirinya mengenal banyak purnawirawan TNI.

“Jenderal Tua yang mana, Dinda? Banyak jenderal senior yang sering berdiskusi dengan saya seperti Pak SBY, Pak Prabowo, Pak LBP, Pak Tri, Pak Saiful S,” balas Mahfud MD atas cuitan Andi Arief.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu bahkan menyebutkan beberapa ahri yang lalu mendapatkan ucapan selamat dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“2 hr lalu saya malah dapat kartu greeting dari Pak SBY yang berlatar foto alam yang sangat indah hasil potretan Almarhum Bu Ani SBY. Hormat untuk Pak SBY,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief meminta Menko Polhukam Mahfud MD untuk mendengarkan suara publik.

“Mudah-mudahan Pak Prof @mohmahfudmd mau berdiskusi dan mendengarkan civil society yang pasti tak menjerumuskan, ketimbang mendengan pandangan-pandangan yang bisa menyesatkan dari jendral tua yang sudah terbukti menyesatkan dan melanggar HAM,” sebutnya. (msn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR