Diterpa Isu Perceraian, Ini Kabar Kondisi Aa Gym

Jumat, 1 Januari 2021 19:21

Aa Gym positif covid-19

FAJAR.CO.ID — Kabar tak sedap menerpa KH Abdullah Gymnastiar atau karib disapa Aa Gym. Isu yang berkembang menyebutkan bahwa dia telah menalak tiga istri keduanya, Ninih Muthmainah.

Di tengah kabar tak sedap itu, Aa Gym tengah berjuang melawan Covid-19. Ia diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini, Aa Gym mengaku masih bisa melalukan aktivitas di ruang perawatan, seperti beres-beres hingga senam setiap hari.

“Masih bisa ke toilet, masih bisa beres-beres, masih bisa nyeduh makanan, rapihin, terus ya Allah masih bisa senam, itu nikmat besar,” kata Aa Gym, pada saat berbincang dengan Ustaz Yusuf Mansur melalui Zoom yang diunggah di akun Twitter, Aa Gym baru-baru ini.

Meski begitu, Aa Gym mengaku kehilangan indra penciuma dan indra perasa. Sehigga tidak bisa merasakan bau apapun. “Cuma ini aja sekarang, enggak bisa mencium ini. Jadi minyak kayu putih lempeng, parfum lempeng euy ya Allah. Termasuk mungkin kalau kentut juga lempeng wae,” kata Aa Gym seraya tertawa.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu juga mengatakan, dirinya sudah empat kali menjalani tes swab, tetapi hasil tes terakhir dirinya dinyatakan positif. “Ini luar biasa, tiga kali (tes usab) lho. Di Turki negatif, pulang ke Indonesia ke lab itu negatif. Masuk ke rumah sakit juga negatif,” kata Aa Gym.

Komentar