Pembunuhan Teller Bank , Niat Rampok saat Lihat Korban Sendiri

Jumat, 1 Januari 2021 09:30

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen A Panjaitan saat mewancarai tersangka pembunuh telller Bank Mandiri Ni Putu Widiastiti...

FAJAR.CO.ID, BALI — Polisi akhirnya membuka terang benderang kronologis kejadian kasus perampokan dan pembunuhan yang menimpateller cantik Bank Mandiri Ni Putu Widiastiti, 24, Senin (28/12) lalu setelah berhasil menangkap pelaku Putu AHP, 14, di Pantai Penimbangan, Buleleng, kemarin dini hari.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, kejadian tragis yang menimpa korban bermula ketika pelaku Putu AHP berjalan kaki menelusuri Gang Widura di Jalan Kertanegara, Denpasar Utara, Sabtu (26/12) lalu sekitar pukul 12.00 Wita.

Saat melintas di rumah nomor 24, pelaku melihat korban tengah sendirian. Dari sana timbul niat bocah ingusan itu untuk mencuri.

Niat itu kemudian dia wujudkan pada hari Minggu (27/12) dengan mengambil pisau dapur milik ibu tirinya berinisial Han, di kamar kosnya.

Setelah itu dia bergegas menuju rumah berlantai dua yang jaraknya kurang lebih 25 meter, atau timur kosan orangtua pelaku.

Lantaran belum terlalu larut, pelaku hanya lalu lalang di depan rumah korban sembari mengawasi situasi TKP.

Sekitar pukul 18.00, pelaku melihat korban hanya mengenakan pakaian dalam sedang berada di halaman belakang rumah lalu masuk ke lantai satu rumahnya.

Beberapa jam kemudian setelah melihat situasi gang dan TKP sepi, pelaku melompati pagar tembok bagian depan lalu masuk ke halaman rumah bagian depan.

Bagikan berita ini:
8
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar