Rumor Transfer MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal

Jumat, 1 Januari 2021 10:20

Jadon Sancho/Alexandre Simões/Borussia Dortmund/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jendela transfer sepak bola Inggris akan dibuka besok. Klub-klub raksasa Premier League seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, hingga Arsenal pun sudah mempersiapkan diri mereka dengan membuat daftar belanja.

MU dan Chelsea disebut-sebut akan kembali memburu winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Meski Dortmund sudah sejak dulu menegaskan pemain internasional Inggris itu tidak untuk dijual, namun spekulasi tetap muncul.

Sancho diklaim memang sudah berharap bisa meninggalkan Dortmund. Dan pada saat bersamaan, klub Bundesliga tersebut telah membidik pemain muda klub Belanda, PSV Eindhoven, Donyell Malen sebagai penggantinya.

Dengan krisis bek tengah yang sedang mereka alami, Liverpool menurut rumor Mill sebagaimana dikutip dari The Guardian hampir pasti akan mencari pemain baru misim dingin ini. Manajer The Reds, Jürgen Klopp diyakini tertarik pada Ben White dari Brighton, Per Schuurs dari Ajax, dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Bek tengah berpengalaman dari Leicester City, Jonny Evans juga masuk dalam bidikan Klopp. Akan tetapi, pemain internasional Irlandia Utara itu sepertinya tidak akan pergi ke mana-mana Januari ini setelah menandatangani perpanjangan kontrak malam tadi.

Sementara itu di Arsenal, Mikel Arteta mengatakan dia harus memangkas skuadnya sebelum membawa rekrutan baru. The Gunners telah mengirim Sead Kolasinac dengan status pinjaman ke klub krisis Jerman Schalke dan sedang mempertimbangkan nasib Shkodran Mustafi.

Bagikan berita ini:
3
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar