Sentil Pencibir Gisel, Ernest Prakarsa: Jumawa Betul Kau Wahai Pendosa!

Jumat, 1 Januari 2021 18:11

Ernest Prakasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perundungan publik terhadap Gisella Anastasia tak terelakkan setelah pemeran dalam video porno berdurasi 19 detik terkonfirmasi. Beragam jenis cercaan dan olok-olokan menghujani ibu satu anak itu.

Melihat maha benar netizen dengan segala nyinyirnya, komika Ernest Prakarsa pun angkat bicara. Ia menyayangkan betapa entengnya khalayak memberi penghakiman terhadap Gisel tanpa sedikit pun peduli dan toleran.

“Betapa ringannya kita menghakimi manusia. Mencerca kesalahannya. Mencibir aibnya,” cuit Ernest di akun Twitternya, Kamis (31/12/2020).

Ernest melanjutkan, para pencerca seolah tak berkaca dan tak menyadari bahwa dirinya tak terlepas dari dosa dan kekhilafan.

“Padahal di atas sana, Tuhan tengah tertawa. Jumawa betul kau, wahai pendosa,” ketusnya.

Gisel juga telah berbicara soal keyakinan, kedamaian, kekuatan, hingga ketakutan yang secara gamblang ia ungkapkan di media sosialnya.

“Saya takut akan badai, luka, dan bingung karena saya pikir Tuhan tidak peduli, tapi Yesus membawa saya ke poin yang berikutnya. Yesus mengajarkan saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai,” demikian bunyi Alkitab yang diunggah Gisel pada Rabu (30/12/2020) lalu.

Gisel memang tengah diterpa ‘badai’ yang mungkin ternahas dalam hidupnya. Sang biduan menjadi bulan-bulanan publik. Ia diolok-olok dan dirundung sindiran pedas yang tak berkesudahan sejak video mesumnya viral di internet.

Bagikan berita ini:
5
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar