Disebut Dedengkot Tua, Hendropriyono Bilang Natalius Pigai Moralnya Merosot

Sabtu, 2 Januari 2021 11:20

Natalius dan AM Hendropriyono

FAJAR.CO.ID,JAKARTA- Eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono menjawab sindiran dari tokoh Papua Natalius Pigai di twitternya, pada Sabtu (2/1).

Seperti diketahui, Pigai menanyakan kapasitas Hendropriyono yang terus bersuara membubarkan Front Pembela Islam (FPI).

Hendropriyono mengatakan, sebagai seorang pejuang, tidak ada kata berhenti untuk mendukung negara dan membelanya dari rong-rongan radikalisme.

“Buat seorang pejuang tidak ada kata berhenti ananda Natalius Pigai. Jika negara dalam bahaya, kita harus membelanya. Harus tanpa hitung untung atau rugi dan muda atau tua,” tutur Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara dan Sekolah Tinggi Hukum Militer ini dikutip akun twitternya, Sabtu (2/1).

Hendropriyono mengatakan, Sebagai pejabat dirinya dulu berjuang dengan kewenangannya. Sekarang dirinya sebagai rakyat biasa, berjuang dengan mulutnya.

“Dan kelak tak berdaya secara fisik, maka saya akan berjuang dengan do’a saya. Begitu bentuk tingkatan iman saya sebagai seorang muslim,” kata Hendropriyono.

Dia melanjutkan, apa yang disampaikan hanya sebagai nasihat kepada Pigai agar dia tidak tersesat dan menyesal.

“Karena saya yakin kalau sekarang tidak mau mendengarnya kelak kamu akan sadar,” katanya.

Hendropriyono mengatakan, dirinya mengenal Pigai sebagai seorang pemuda harapan bangsa yang patriotik, berani dan pandai. Dia membantah bahwa pernah menawari jabatan Wakil Ketua BIN kepada Pigai.

Komentar