Jalan Buntu Kasus Penembakan di Gowa, Mabes Polri Diminta Turun Tangan

Sabtu, 2 Januari 2021 20:49

Ilustrasi penembakan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus penembakan Dahlan Daeng Liwang tak kunjung terungkap. Setahun lamanya kasus ini jalan di tempat di Polres Gowa dan Polda Sulsel.

Tim Jibom dan Unit Satwa K9 Polda Sulsel juga telah dikerahkan ke lokasi kejadian di Jalan Yompo Daeng Naba, Kabupaten Gowa. Namun Hasilnya masih saja nihil.

Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) Sulsel berharap dan meminta Mabes Polri turun tangan, karena aparat Polres Gowa dan Polda Sulsel kesulitan mengungkap kasus penembakan ini.

“Kami harap kasus ini secepatnya diungkap Mabes Polri. Kasusnya berjalan setahun lamanya. Pelaku tak kunjung tertangkap oleh aparat,” kata Anggota PBHI Sulsel, Syamsumarlin, Sabtu (2/1/2021).

Polres Gowa dan Polda Sulsel mengaku sangat kesulitan karena minim saksi di lokasi kejadian. Saat olah TKP, yang ditemukan hanyalah selongsong peluru tak bertuan.

Pemilik selongsong peluru tidak diketahui. Penyidik juga tak tahu, apakah pelaku adalah oknum yang sangat berpengalaman dalam hal penembakan dan menghilangkan jejak.

Bagikan berita ini:
6
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar