Kuatkan Gisel, KD Malah Disebut Maha Guru dalam Perselingkuhan

Sabtu, 2 Januari 2021 19:22

Krisdayanti. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Kali ini komentar sinis warga jagat maya menyasar penyanyi sekaligus Anggota DPR RI Krisdayanti.

Niat hati ingin menguatkan sahabatnya Gisella Anastasia, ibunda Aurel dan Azriel itu justru jadi bulan-bulanan cercaan netizen. Ada apa ya?

Saat ini Gisel tengah dihadapkan perkara hukum video porno. Ia terancam maksimal 12 tahun penjara. Hal tersebut diperparah dengan olok-olokan publik yang tanpa henti menyerang dirinya.

Unggahan haru Gisel yang melewati malam pergantian tahun tanpa putri kesayangannya Gempi, mendapat dukungan dari banyak rekan sesama selebriti, salah satunya Krisdayanti.

“Kuat wong ayu,” tulis Krisdayanti di kolom komentar Gisel.

Tak butuh waktu lama setelah komentar motivasi itu ditulisnya, netizen sontak ‘menyerang’ KD. Warganet menyebut istri Raul Lemos itu tak ubahnya dengan Gisel yang doyan selingkuh dan menelantarkan anak.

“Dan yang ini juga guru profesional dalam perselingkuhan,” celetuk @alghibra***.

“Senior angkat bicara gaess,” sambut @jean***.

“Cie… Satu server nih….” sindir @dewi***.

“Suhu di komunitas pelakor dan perselingkuh lagi kasih wejangan. Hormat mahaguru,” timpal @kuli***.

Tak tanggung-tanggung, ratusan komentar nyinyir disematkan netizen menyambut dukungan KD terhadap Gisel.

Tudingan itu bukan asal bicara. Masa lalu KD memang kelam. Masih jelas di ingatan warganet karamnya rumah tangga KD dan Anang Hermansyah konon karena adanya tindak perselingkuhan. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI