Nora Pastikan Jerinx Harus Fokus Keluarga di Tahun 2021

Sabtu, 2 Januari 2021 09:40

Nora Alexandra Philip dan Jerinx. Foto : @ncdpapl

FAJAR.CO.ID — Tahun 2020 menjadi momen berat bagi pasangan musisi Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Keduanya harus terpisah karena kasus hukum yang menjerat pentolan Superman Is Dead (SID) hingga masuk penjara.

Kini, Nora pun harus menjalani hari-hari sendiri tanpa suami. Dia pun merasakan kesedihan mendalam, apalagi melihat pasangan ini lain menghabiskan malam tahun baru.

Dia pun tidak ingin kejadian ini kembali terulang. Saat Jerinx bebas nanti, dia ingin suaminya fokus ke keluarga.

“Hi sayang, akhir tahun ini berat ya buat kita, apalagi aku, di luar sini aku menyaksikan pasangan lain tahun baruan berdua. Tetapi kita harus terpisah, kamu di dalam terali besi, aku di rumah., sayang aku gak mau kejadian ini menimpa lagi suatu saat kamu bebas, aku mau kamu fokus ke aku, ke rumah tangga kita dan ke calon anak kita nanti. Sedih rasanya tahun baru sekarang kita enggak bareng-bareng,” ungkapnya lewat curhatan di Instagramnya.

Dia pun berharap bisa ketemu Jerinx dan mengabiskan waktu bersama. “Enggak tahu mau ngomong apa, yang jelas ini sedih banget, tahun baru sendiri tanpa suami, sehat terus di dalam ya pa, kita akan segera ketemu dan memiliki baby yg ganteng dan cantik, I miss you so much, I love you, aku rindu kamu selalu cium keningku saat aku mau tidur, rindu kamu selalu pijit telapak kakiku, rindu saat kamu puk puk bokongku, dan aku rindu kamu selalu menyukai aroma tubuh aku bahkan selalu mencium kakiku, cuma kamu yang bisa memperlakukanku kaya bayi. Kamu bukan hanya suami tetapi ayah buat aku,” bebernya.

Komentar