Preview Madrid vs Celta Vigo: Jangan Pandang Enteng

Sabtu, 2 Januari 2021 15:20

Latihan Real Madrid/situs real Madrid

Pelatih Madrid pun menyadari laga ini akan sulit. Meski begitu, pelatih berpaspor Prancis itu menegaskan bahwa mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah rentetan enam kemenangan beruntun Si Putih terhenti di kandang Elche.

“Kami harus terus maju. Kami harus terus bekerja keras. Ini adalah liga yang sangat sulit. Kami telah menghasilkan sejumlah penampilan bagus dan kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan karena ini musim liga yang sangat panjang dan jalan masih panjang,” tegas Zidane di situs resmi Real.

Problem Madrid masih seperti biasa; mencetak gol. Menurut Zidane, di laga sebelumnya mereka harusnya bisa mengakhiri perlawana Elche di babak pertama andai Karim Benzema dan kawan-kawan bisa mencetak gol kedua. “Gol kedua (yang hilang),” ujarnya.

Gelandang Madrid, Casemiro sementara itu meminta rekan setimnya melupakan hasil buruk di Elche. “Kami harus terus maju karena jalan masih panjang. Ini adalah Real Madrid dan dalam beberapa hari kami memiliki pertandingan penting lainnya melawan Celta dan kami harus fokus pada itu,” tegas gelandang Brasil tersebut.

Mengklaim Desember sebagai bulan bersejarah mereka setelah memenangi lima laga dan seri sekali, Pelatih Vigo, Eduardo Coudet memilih merendah. Menurutnya, yang mereka lakukan sejauh ini sebatas untuk bertahan di La Liga. “Kami berusaha untuk tidak menderita. Jalan masih panjang, sangat panjang,” kata Chacho, julukan Coudet di La Nacion.

Komentar


VIDEO TERKINI