Preview Madrid vs Celta Vigo: Jangan Pandang Enteng

Sabtu, 2 Januari 2021 15:20

Latihan Real Madrid/situs real Madrid

Terkait kontribusi Aspas, pelatih asal Argentina itu menegaskan dirinya tak ragu sedikit pun. Chacho yang menggunakan skema 4-4-2 dan 4-3-1-2 menyebut ketika Aspas di lapangan, mereka akan tampil luar biasa.   

“Aspas tidak berlatih dengan baik selama seminggu, dia tidak mencapai seratus persen, dan ketika dia keluar dia telah memberi kami semua yang dia harus berikan kepada kami,” jelas Chacho merujuk keputusannya menggantikan Aspas di 20 menit akhir laga.

Nolito yang menjadi penampil terbaik kedua Vigol musim ini menambahkan, mereka harus tetap fokus agar bisa melanjutkan tren positif. “Kami harus terus berjalan dan tidak santai bahkan untuk sedetik dan berpikir kami hebat karena kami memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut,” tegasnya di Reuters.

Eks pemain Manchester City itu juga menyoroti pengaruh sang pelatih yang baru mulai memimpin Vigo bulan lalu. “Sejak dia tiba, segalanya berjalan sangat baik bagi kami dan kami lebih percaya diri. Kami menyukai pelatih karena dia memberi tahu kami bagaimana keadaannya. Kami harus berlatih keras dan benar-benar bersaing dalam sesi latihan karena begitulah cara kami belajar bersaing dalam pertandingan,” tandasnya.

Vigo yang mengoleksi 23 poin dan kini di posisi kedelapan klasemen hanya akan kehilangan Sergio Alvarez, David Junca, dan Kevin Vazquez. Dengan begitu, mereka diprediksi akan turun dengan starter yang sama. Sedangkan Madrid yang ada di posisi runner up tidak bisa diperkuat Rodrygo. Zidane sendiri bisa mengubah starting XI-nya dengan memasukkan Eden Hazard. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI