Puji Gading Marten, Roy Marten: Saya Bangga

Gading Marten bersama saudara laki-lakinya dan ayahnya, Roy Marten. Foto : Instagram/@gadiiing.

FAJAR.CO.ID — Gading Marten ikut terseret dalam kasus video syur mantan istrinya, Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu De Fretes, yang saat ini bergulir di kepolisian.

Pasalnya, video itu dibuat Gisel dan Nobu-sapaan Michael Yukinobu De Fretes, pada tahun 2017, dimana Gading masih resmi sebagai suami Gisel.

Gading sendiri sejak bercerai dari Gisel sejak 2019 diketahui tidak sekalipun mengeluarkan statement yang menjatuhkan Gisel. Hal inipun diacungi jempol oleh sang ayah, Roy Marten.

Dia mengatakan mendukung sikap putranya itu. “Terima kasih atas sikap kamu Gading, saya bangga dengan sikap kamu, teruskan, pertahankan,” tegasnya di Channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/1/2021).

Roy tidak membantah perceraian telah membuat putranya mengalami masa-masa sulit. Namun, dia bangga dengan konsistensi sikap Gading. “Ketika dia berpisah, dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan, saya bangga,” ungkapnya.

Sementara itu, Gading di akun Instagramnya memaknai tahun 2020 dengan ucap syukur. “Bye 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur. Bukan tahun yang mudah untuk dilewati, tapi bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri, tulis pria yang sedang menghabiskan waktu liburan dengan putrinya, Gempi itu.

“Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih. All is well,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR