Unggah Foto Abu Janda di Instagram, Istri Jerinx Di-unfollow Follower Setianya

Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Foto : IG/@ncdpapl

FAJAR.CO.ID — Nora Alexandra Philip mendapat kritikan pedas dari fans atau followernya di Instagram. Ini setelah dirinya mengunggah foto Permadi Arya alias Abu Janda di akun miliknya.

Foto itu sejatinya hanya apresiasinya lantaran Abu Janda telah membeli kaos bergambar Nora dan Jerinx. “Terima kasih, suksma, matursuwun, kakakku @permadiaktivis2 sudah mau Nora kirimkan T-shirt @vlaminora dari @rickybilly50, keren banget btw, selamat menyambut tahun baru ya kak @permadiaktivis2,” tulisnya.

Tak disangka, hal itu membuat fansnya marah. Mereka menilai Nora tidak memahami bagaimana perjuangan Jerinx selama ini yang anti dengan orang-orang yang ribut dengan politik tanah air. Dan, tidak butuh lama sebagian follower setianya mengabarkan telah unfollow Nora.

Nora pun menegaskan dirinya tidak pernah berpihak kemana-mana soal politik. Sehingga postingannya bergambar Abu Janda tidak ada kaitan dengan hal di luar bentuk apresiasi lantaran kaos dibeli.

“Saya netral, Fadli Zon dan Fahri Hamzah bela suami saya, saya post di IG. Saat Permadi nunjukin support suami saya, saya post juga. Mereka semua bersebrangan secara politik tapi saya rasa itu enggak bisa dijadikan alasan untuk menghalangi saya menyebarkan dukungan dari siapa saja terhadap suami saya,” jelasnya.

Nora pun berusaha santai menenangkan fansnya. “Bagaimana rasanya ya diunfoll sama followers setia Nora ya? Terima kasih yang udah unfoll berkah selalu. Kalian lucu kalau lagi ngambek, bikin Nora makin cinta kalian, lucu unfollow bilang-bilang kan Nora jadi ngecek zeyeng,” lanjutnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR