Della Puspita: Terpaksa Aku Share di Medsos karena Bapak Anak-anak Terlalu Takut Sama Kekasihnya

Minggu, 3 Januari 2021 22:46

ella Puspita. Foto : Instagra,/@dellapuspita00.

FAJAR.CO.ID– Pesinetron Della Puspita secara mengejutkan menguak prahara rumah tangganya yang telah berpisah dari sang suami, Jocky Fernando, dan kini anak-anak dari pernikahan tersebut tidak leluasa menghabiskan waktu dengan ayah mereka.

Diduga kekasih baru mantan suaminya yang telah membatasi waktu dua anaknya untuk bersama Jocky.

Della yang tidak ingin anak-anaknya kehilangan kasih sayang dari sosok ayah, menuliskan surat khusus untuk kekasih mantan suaminya.

Dia menegaskan hal ini terpaksa diblow up nya ke media sosial karena terpaksa. “Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan enggak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik. Jadi terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak-anakku,” bebernya, Minggu (3/1/2021).

Della mengatakan rela membuang jauh-jauh harga dirinya demi kebahagiaan anaknya. Biarlah dia merasa menang karema berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apapun dilakukan buat anak, walaupun malu resikony. Aku tahu keluarga mantanku pasti marah aku melakukan ini, tapi ini yang terbaik menurut aku,” jelasnya.

Dalam surat yang ditulisnya di selembar kertas putih dengan tulisan tangan dan diunggahnya itu, Della hanya ingin anak-anaknya mendapatkan hak bersama ayah mereka.

“Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku enggak tahu kamu siapa? Tapi kaku yakin kamu tahu aku siapa.

Komentar


VIDEO TERKINI