Dibantai Arsenal, Big Sam Salahkan Covid-19

Minggu, 3 Januari 2021 10:47

Sam Alladyce/Getty Images

“Apa yang mengecewakan saya adalah berada dalam permainan dengan skor 2-0 dan kemudian memberikan gol yang ceroboh. Jika kami harus melakukan apa pun, kami harus menghentikannya. Kami berhenti dari kartu merah dan sekarang kami perlu menghentikan kebobolan gol bodoh,” ujarnya.

Dengan posisinya saat ini, Big Sam berpikir mereka membutuhkan tenaga baru Januari ini. “Pada akhir Januari kami akan memiliki gambaran yang lebih baik dan melihat apa yang kami mampu lakukan di jendela untuk meningkatkan skuad kami,” jelasnya.

Ia menjelaskan, semua orang saat ini membutuhkan dorongan. Mereka harus bisa meningkatkan performa agar tidak terdegradasi. “Itu membuat kami keluar dari masalah degradasi. Itulah cara kami keluar dari masalah,” tegasnya.

Pemain West Brom, Matt Phillips kepada Premier League Productions mengatakan, “Kami harus tampil lebih baik sebagai tim dan bertahan. Ini masih hari-hari awal [di bawah Sam Allardyce], kami tidak memiliki terlalu banyak waktu di tempat latihan tetapi kami sekarang punya waktu untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.”

Bagikan berita ini:
2
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar